Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

BACA JUGA:Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

Hingga hari terakhir penyelenggaraan Minggu (19/03) jumlah pengunjung naik hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, mencatat sebanyak 86.168 pengunjung hadir menikmati kolaborasi otomotif x lifestyle di GJAW 2023.

Tujuan GJAW 2023

GJAW adalah pameran yang ditujukan sebagai ajang pendorong penjualan produk otomotif di awal tahun, target utamanya tentu adalah angka penjualan, namun para peserta juga memilih GJAW untuk meluncurkan model kendaraan terbarunya, juga sebagai ajang pertama penjualan model terbaru mereka.

Beberapa model diluncurkan termasuk di ataranya Subaru Crosstrek, Lexus RZ BEV, dan Toyota RAV4.

Dan tiga model yakni Toyota All New Agya, All New Astra Daihatsu Ayla, serta Chery Omoda 5 untuk pertama kali dijual untuk umum pada penyelenggaraan GJAW 2023 ini.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan The Elite Gelar Pertamina Fastron Morning Drivers Club

BACA JUGA:Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

Para peserta juga menghadirkan model-model kendaraan yang sejalan dengan konsep otomotif x lifestyle yang diangkat pameran kali ini dengan menghadirkan kolaborasi model terbarunya dengan fashion desainer dan juga visual artist ternama.

Di antaranya Subaru yang kerja sama dengan The North Face, lalu ada Mazda yang menggandeng designer Jeffry Tan dan MG yang mengusung visual artist Abenk Alter dan Muklay.

Kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle, dengan cakupan audience, exposure dan publikasi lintas industri yang lebih luas pada GJAW 2023, dengan kontribusi dari setiap segmen, secara keseluruhan konsep otomotif x lifestyle terbukti tepat dan efektif.  

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta, yang telah mendukung konsep GJAW otomotif x lifestyle.

“Identitas GJAW pada tahun ini akan menjadi konsep penyelenggaraan berikutnya untuk memperluas pembeli potensial yang hadir, Kami sampaikan apresiasi untuk seluruh peserta yang telah menghadirkan model kendaraan terbaru serta penawaran terbaiknya sepanjang pameran berlangsung,” tutur Rizwan.

BACA JUGA:Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

BACA JUGA:Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw