Jangan Lewatkan! Jakarta Concert Week di GJAW 2023 Siap Mengguncang JCC dari Tanggal 10-19 Maret 2023

Jangan Lewatkan! Jakarta Concert Week di GJAW 2023 Siap Mengguncang JCC dari Tanggal 10-19 Maret 2023

Semoga semua penggemar di Indonesia dapat menerima dan menikmati album “The Way it Was Before”.

Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia Lifestyle.

“Pengunjung akan dapat menikmati konser yang digarap dengan sangat berbeda dari yang lainnya, dan berkesempatan melihat dan membeli berbagai produk otomotif terbaru yang telah dikonfirmasi para peserta pameran, dengan penawaran dan promo khusus yang tidak boleh dilewatkan.

Kehadiran pameran otomotif GJAW, bersama dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival menjadi daya tarik yang hanya bisa pengunjung dapatkan dipameran GJAW 2023.”

BACA JUGA:Komplet! Digelar di Ajang WSBK Mandalika 2023, Yamaha bLU cRU Fans Experience Suguhkan Menu Istimewa ini...

BACA JUGA:Bikin Penasaran, 4 Motor Listrik ini Sukses Bikin Pengunjung Betah di Booth Yamaha di IIMS 2023

Sekilas informasi mengenai penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

GJAW 2023 akan mengusung identitas baru: GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran aneka ragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi dengan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk di dalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).

Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan “Jakarta Concert Week (JCW) siap menghentak dengan Multi Shows of New Experience & Excitement.

Pertama kali di Indonesia, konser musik dengan Special Treatment di setiap shownya akan hadir bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW).

BACA JUGA:Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

BACA JUGA:MANTAP! Kolaborasi Bareng Kopi Nako, Wuling Formo Max Layak Jadi Andalan Para Pengusaha: Enteng Bikin Untung!

Jakarta Concert Week akan menarik target market yang lebih luas lagi untuk pengunjung yang menyukai musik, lifestyle, fashion dan otomotif akan ada 6 show berkualitas yang wajib ditonton seperti Ahmad Dhani Project, Konser The Greatest Hits dari konser Maliq & D’Essentials dan konser Potret, konser NOAH Monochrome, Sound Of 2000 dari Samsons, Yovie Nuno dan D’Masiv, Special International Concert dari Johnny Stimson.

Ada juga konser Trio Lestari dengan Rio Febrian feat Rizky Febian, kami harap semua bisa berpartisipasi dan menyaksikan konser special ini dengan tagar #GueHadirDiJCW, saat ini tiket dapat dibeli secara online hanya di Blibli.com.”

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw 2023