Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

IMI memiliki peran kuat pada industri otomotif di Indonesia. Dan bagi PT Pertamina Lubricants, antara PTPL dengan IMI kesamaan visi dalam pengembangan industri otomotif khususnya olahraga otomotif, kegiatan yang melibatkan komunitas penggemar otomotif dan peningkatan safety awareness dalam lalu lintas,” ucap Asmirandi Noor Hudha - Brand Comm Manager PT Pertamina Lubricants.

PTPL sendiri menegaskan peran yang dimiliki IMI dapat mendukung PT Pertamina Lubricants dalam pengenalan brand Fastron dan Enduro sebagai produk unggulan di segmen otomotif untuk mobil dan motor ke masyarakat.


Hadir Dengan Studio Podcast, Booth IMI Menarik Perhatian Pengunjung IIMS-IMI-

“Dengan kesamaan visi yang ada antara PTPL dan IMI, membuat potensi kerjasama dua entitas ini menjadi semakin besar.

Sudah tentu kerjasama antara PTPL dengan IMI akan berlanjut pada kesempatan lainnya,” tambah Asmirandi

BACA JUGA:Dikenalkan di Yamaha Land Pasar Sugihwaras Pekalongan, Grand Filano Hybrid-Connected Banjir Pujian

Sementara itu PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyatakan bahwa dukungan mereka terhadap kegiatan IMI di IIMS merupakan keberlanjutan atas dukungan MMKSI terhadap kegiatan motorsport di Indonesia.

“Seperti diketahui brand ambassador MMKSI yaitu Rifat Sungkar yang juga WAKETUM IMI  - Mobility sekaligus penggiat motorsport yang kami banggakan.

Rifat baru saja menjuarai ajang balap nasional dan internasional bersama Xpander AP4 yang dipamerkan saat ini, serta pengalaman pertamanya dalam Rally Cross Country mengendarai Mitsubishi Triton bersama team Ralliart dengan Hiroshi Masuoka dalam AXCR 2022 lalu,” ucap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication and Public Relations PT MMKSI

Ketua IMI Pusat, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A.atau yang dikenal dengan Bamsoet, menyambut gembira kerjasama dengan PTPL, MMKSI maupun pihak-pihak lainnya dalam memajukan dunia otomotif Indonesia.


Suasana Podcast di Booth IMI di IIMS 2023, Serius Tapi Santai dan Berkelas-IMI-

“IMI memiliki program-program dalam memajukan dunia otomotif tanah air. Tentu saja hal itu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak terutama kalangan industri otomotif.

BACA JUGA:Komplet! Digelar di Ajang WSBK Mandalika 2023, Yamaha bLU cRU Fans Experience Suguhkan Menu Istimewa ini...

Semoga kerjasama antara IMI dengan berbagai kalangan terutama industri otomotif, dunia otomotif Indonesia akan semakin maju,” ucap Bamsoet.

Booth IMI yang koordinasikan oleh IMI Mobility dengan mempresentasikan seluruh bidang di IMI menampilkan acara utamanya di panggung utama IIMS ini, dengan tema “Menuju Indonesia Hijau dan Bersih Melalui Elektrifikasi Moda Transportasi”.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber