The Elite Gelar Road Trip Pertamina Fastron Season Of Drive, Uji Ketangguhan Oli Fastron Platinum Racing

The Elite Gelar Road Trip Pertamina Fastron Season Of Drive, Uji Ketangguhan Oli Fastron Platinum Racing

Pada road trip ini, The Elite melakukan touring ke Semarang menggunakan empat mobil. Dua mobil dari The Elite dan dua mobilnya adalah tim mekanik Fastron dan tim dokumentasi.

"Kita akan journey ke Semarang dan membuat konten-konten untuk sosial media kita. Jadi pesannya kita mau tunjukin apa saja sih, aktivitas yang kita lakukan dalam perjalanan untuk memberikan gambaran kepada komunitas-komunitas yang terlibat," jelas Gatot.

Gatot juga menuturkan pada acara di Semarang ini sudah disiapkan beragam kegiatan, mulai dari komunitas Gathering, Games, konten YouTube dan perkenalan dari Pertamina Fastron yang mensupport kegiatan komunitas Otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Simak, ini Ciri-ciri Freon AC Sudah Habis

BACA JUGA:Ciri Freon AC Mobil Bocor, Biasanya ada Suara ini

Sementara itu, pihak Pertamina Lubricants yang mensupport acara ini mengungkapkan ini adalah momen ini tepat bagi Fastron untuk menunjukan bahwa anak bangsa punya produk pelumas berteknologi tinggi.

Serta pelumas untuk mobil-mobil berpeforma tinggi yang pernah mencicipi balapan internasional bersama Lamborghini.

"Teman-teman ini punya hobi mengutak-atik mobil. Membuat mesin lama menjadi baru dengan lebih high performance, jadi mereka membutuhkan oli-oli yang tidak cepat menguap,” ungkap VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Arie Anggoro.

BACA JUGA:Kritikan Adrian Newey Soal Mobil Red Bull RB18, Dintaranya Kelebihan Bobot

BACA JUGA:Kedepan, Bakal Ada Logo Sponsor Digital di Baju Balap dan Motor MotoGP

“Jadi ini cukup menantang bagi kami, sehingga kita mensupport mereka untuk mengenal dan merasakan performa pelumas kita," imbuhnya.

Sebagai informasi, pelumas dari Pertamina Lubricant untuk mobil berperforma tinggi ini yaitu Fastron Platinum Racing dengan SAE 10W-60 yang diracik secara khusus dengan teknologi yang sama dengan spesifikasi mobil berperforma tinggi seperti Lamborghini.

Pelumas ini merupakan oli Full Synthetic yang akan dengan tingkat kekentalan yang tinggi dan tidak cepat menguap sehingga mampu melindungi mesin mobil kencang dengan maksimal. 

Untuk harganya oli Fastron Platinum Racing per liter diharga Rp 325 ribu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: