Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Segera Hadir, Jadi Pestanya Car Enthusiast Indonesia

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Segera Hadir, Jadi Pestanya Car Enthusiast Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM-- Sempat vakum selama 3 tahun sejak 2019 silam, The Elite Showcase akan kembali digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 4-5 Februari 2023.

Bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023, gelaran akbar para ‘car enthusiast’ ini bakal tampil beda dari tahun-tahun sebelumnya dan lebih merangkul para komunitas-komunitas otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:Waspada, Bagian ini pada Mobil Listrik Jangan Langsung Semprot saat Dicuci

BACA JUGA:Penjelasan Tentang Pentingnya Hidrofobik di Lapisan Coating

“Jadi The Elite Showcase 2023 yang berbeda ini, kita sudah sounding semua mobil-mobil yang ikut. Nah di tahun 2023 ini ada beberapa mobil yang memang disiapkan khusus untuk The Elite Showcase. Jadi memang launchingnya akan di The Elite Showcase,” ujar Riswan Rusdiansyah - COO The Elite dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023.

“Jadi nanti kita ingin temen-temen yang mau lihat atau cari barang-barang modifikasi yang lagi trend di 2023 patokannya di The Elite Showcase,” tambahnya.

BACA JUGA:Yang Terjadi pada Aki Mobil Jika Alternator Rusak

BACA JUGA:ini Penjelasan Kenapa Tidak Ada Hand Grip atau Grand Handle buat Sopir

Riswan juga mengatakan peserta tahun ini juga turut meningkat, yaitu sekitar 275 mobil dan 32 tenant.

Selain itu, gelaran ini juga menjadi momen kolaborasi antara PT. Pertamina Lubricants dengan brand Pertamina Fastron akan bekerjasama dengan The Elite Showcase.

“Jaman sekarang itu semua sifatnya ekosistem. Jadi ini adalah sebuah ekosistem otomotif, lifestyle yang dibangun oleh temen-temen ke temen-temen. Ekosistem ini adalah bagian dari customer kami, jadi kami ingin mendukung kegiatan yang dilakukan oleh costumer kami,” jelas Direktur Sales & Marketing PT. Pertamina Lubricants, Sari Rachmi.

BACA JUGA:Ini Manfaat Membersihkan Bibir Pelek Mobil Sebelum Ganti Ban Baru

BACA JUGA:Jangan Sampai Lupa, Ini Dampak yang terjadi Jika Sering Telat Ganti Oli Mesin

“Harapannya, objektif dari The Elite Showcase tercapai, dan dari kami supaya produk kami, Fastron Platinum Racing ini lebih dikenal audience,” tambahnya.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 juga turut berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melalui IMI Mobility yang turut mendukung komunitas dan modifikasi kendaraan roda.

Biar makin meriah, juga ada bintang tamu dari luar negeri, di antaranya Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase Amerika dan Larry Chen dari Hooningan.

Selain Pertamina Lubricants, gelaran ini juga didukung oleh beberapa sponsor, yaitu Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN dan Restoran Sederhana.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: