Mantap! 300 Unit Wuling EV Jadi Official Car KTT G20 di Bali

Kamis 02-06-2022,12:47 WIB
Reporter : Denny Firmansyah
Editor : Denny Firmansyah


Wuling EV resmi menjadi official car partner KTT G20 di Bali.|Foto: dok. Wuling|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAWuling Motors resmi menjafi Official Car Partner acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Adapun untuk kendaraan listrik Wuling diberikan motif bertemakan KTT G20 pada bagian eksteriornya.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menerangkan, bahwa partisipasinya ini merupakan langkah awal bagi mobil listriknya menjadi bagian dalam kegiatan berskala internasional.

"Selain itu, Wuling juga turut berkontribusi pada program pemerintah dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia," terang Dian dalam siaran resminya, Rabu (1/6).

BACA JUGA: Wuling Almaz RS Jadi Mobil Terpopuler di Ranah Digital

BACA JUGA: Wuling Experience Weekend Singgah di Summarecon Mall Bekasi


Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors dan Setya Utama selaku Sekretaris Kementerian Sekneg buka selubung Wuling EV.|Foto: dok. Wuling|

Nantinya, akan ada 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung.

Seluruh unit yang digunakan dalam acara tersebut merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai tambahan informasi, Wuling EV dengan livery G20 telah diperlihatkan secara perdana, Rabu (1/6) dan dipamerkan hingga 5 Juni 2022 di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

BACA JUGA: Wuling Gelar Pameran di Mal Jakarta, Bisa Jajal Inovasi ADAS hingga Promo Menarik

Adapun bentuk simbolis partisipasi ini ditandai dengan pembukaan kain selubung kendaraan listrik Wuling bersama Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors dan Setya Utama selaku Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Kategori :