8 Unit Subaru BRZ Diserahkan ke Konsumen, Laris Manis Sampai Akhir Tahun

8 Unit Subaru BRZ Diserahkan ke Konsumen, Laris Manis Sampai Akhir Tahun


Subaru Indonesia serahkan 8 unit All New BRZ kepada 8 Konsumennya.|Foto: dok. OtomotifXtra/Df|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Setelah meluncur di GIIAS 2022, Subaru Indonesia melakukan serah-terima All New BRZ kepada 8 konsumen pertamanya di Indonesia.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengatakan, penyerahan perdana All New BRZ dimulai melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru.

"First delivery memang September ini untuk tipe BRZ. Sejak meluncur Agustus 2022, tipe ini permintaannya sangat luar biasa,total sampai tahun depan delivery banyak," kata dia, Sabtu (24/9).

"Jadi bisa saya bilang alokasi sampai akhir 2022 itu habis hanya dalam satu hari di GIIAS lalu," sambungnya.

BACA JUGA:Adira Finance Bersama Komunitas Otomotif Touring ke Desa Wisata di Malang

BACA JUGA:Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor, Camping Sambil Tanam Pohon

All New BRZ membenamkan mesin Boxer 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 237 ps pada 7.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada putaran 3.700 rpm. 

Tenaganya disalurkan ke roda belakang alias rear-wheel drive (RWD) melalui transmisi manual close-ratio 6 percepatan dan otomatis direct-control 6 percepatan dengan adaptive control dan paddle shifter.

Khusus All New BRZ bertransmisi otomatis dilengkapi dengan fitur keselamatan Subaru EyeSight, seperti Adaptive Cruise Control.

+++++


Subaru Indonesia serahkan 8 unit All New BRZ kepada 8 Konsumennya.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Lalu ada fitur Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Tersedia juga opsi High Beam Assist.

Menyoal harga All New BRZ dengan transmisi manual diniagakan sebesar Rp825 juta, sedangkan yang transmisi otomatis Rp850 juta (on the road Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: