3 Tuner Modifikasi Internasional Siap Ramaikan OLX Autos IMX 2022

3 Tuner Modifikasi Internasional Siap Ramaikan OLX Autos IMX 2022

Dalam sambutan singkatnya, Big Mike berharap dapat menghabiskan waktu bersama komunitas dan builder mobil serta masyarakat Indonesia. 

“Saya akan kembali menjadi kurator NMAA Top 50 untuk mengamati tiap detail dari kreasi para builder mobil Tanah Air. Apalagi, Indonesia punya kreativitas dan karakter modifikasi tersendiri yang membuatnya begitu spesial,” ungkap Big Mike.

Kehadirannya kali ini akan memberikan banyak arahan untuk para builder mobil di Indonesia.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Hino Dukung Kemenhub Edukasi Anak Muda Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:KTB Buka Dealer Mitsubishi Fuso di Kendari, AndalkN Truk Tipe Ini Buat Garap Pertambangan

Ia dipercaya kembali menjadi kurator deretan mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50, juga mengisi program IMX Overseas Talkshow.

Selain itu, ia juga kembali menentukan gelar mobil modifikasi utama dari The Ultimate dari deretan mobil modifikasi NMAA Top 50.

Sebagai informasi, Big Mike merupakan salah satu builder terbaik dalam jajaran Top Builder gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA Show) pada 2016 lalu.

Sedan Honda Prelude 1992 garapannya menuai banyak pujian dengan modifikasi proper yang mampu menarik perhatian juri. Bahkan, mampu melampaui eksklusivitas Muscle Car dan Hot Rod di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Daihatsu Awesomeverse Hadir di GIIAS Surabaya 2022

BACA JUGA:22 Model Kendaraan Bisa Dijajal Pengunjung GIIAS Surabaya 2022, Lihat Daftarnya

Liberty Walk

Produsen aftermarket fender flare ini mulai meraih kepopulerannya setelah memodifikasi sederet supercar mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan McLaren.

Pertama kali hadir membuka booth di Indonesia, Liberty Walk diwakili langsung oleh sang CEO Toshiro Nishio.

“Liberty Walk mengkonfirmasi akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car. Nantinya, Toshi akan menunjuk mobil modifikasi dengan body kit Liberty Walk favoritnya,” jelas Wataru Kato.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: