3 Tuner Modifikasi Internasional Siap Ramaikan OLX Autos IMX 2022

3 Tuner Modifikasi Internasional Siap Ramaikan OLX Autos IMX 2022

Kiprah Musa Tjahjono sukses menjadi Head of Designer di workshop modifikasi paling terkenal sedunia West Coast Customs.

Pria kelahiran Surabaya ini sudah menyukai beragam mobil sejak kecil, sehingga membawanya untuk menimba ilmu di Art Center College Design of Pasadena, California, AS.

Setelah lulus kuliah, Musa mulai mendesain sejumlah produk modifikasi. Hasil karya tersebut pada akhirnya membuat Founder rumah modifikasi West Coast Customs (WCC), Ryan Friedlinghaus tertarik dan memilih Musa untuk mengisi posisi Head of Designer di WCC.

Dari sinilah kiprah Musa semakin moncer setelah ia menelurkan karya-karya spektakuler, seperti mobil Justin Bieber, Will I Am, Shaquille O'Neal, Snoop Dogg dan Kardashian Family.

Bahkan, ia menggarap berbagai proyek korporasi besar seperti Lexus, DC Comics, dan Nintendo, hingga mobil untuk keperluan film Holywood seperti Black Panther.

BACA JUGA:Overland Indonesia akan Kopdar Besar di Kawasan Toba Sumatra Utara

BACA JUGA:22 Model Kendaraan Bisa Dijajal Pengunjung GIIAS Surabaya 2022, Lihat Daftarnya

Musa Tjahjono akan menjadi pembicara dalam IMX Masterclass untuk membagikan pengalamannya kepada para modifikator Indonesia.

Selain itu, ia akan memilih salah satu mobil favourite pilihannya, serta memberikan edukasi dan live sketch di booth NMAA Multichannel.

“Tahun ini, saya akan hadir di IMX untuk pertama kalinya. Melihat karya modifikasi terbaik dan bertemu langsung dengan para Car Enthusiast Indonesia adalah salah satu mimpi saya," ujar Musa.

+++++


Seri ke-6 OLX Autos IMX 2022 siap digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.|Foto: dok. IMX|

Big Mike


Big Mike|Foto: dok. IMX|

Tuner asal Amerika Serikat, Big Mike kembali menyambangi Indonesia dan bertemu langsung dengan para pegiat industri di OLX Autos IMX 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: