Tim WIMT 2022 Sukses Touring Sejauh 4.300 Km Jelajahi 5 Negara Asia

Tim WIMT 2022 Sukses Touring Sejauh 4.300 Km Jelajahi 5 Negara Asia

+++++


Tim WIMT 2022 saat jelajahi 5 negara di Asia.|Foto: dok. Eki|

Pujian dari Biker Luar Negeri

Selama belasan hari, para bikers WIMT 2022 ternyata tidak hanya merasakan kontur jalan yang berbeda, mereka juga mendapatkan pujian dari para biker luar negeri.

Salah satunya adalah Ketua Hanoi Motorbike Club, Tran Anh Tuan yang menyatakan kekagumannya atas kemampuan berkendara para biker WIMT 2022 saat melewati perbatasan Vietnam- Laos.

Perbatasan di ketinggian lebih dari 1.000 meter di atas permukaan laut ini memiliki trek sulit sepanjang 30 km, yaitu jalan berupa tanah dan gravel ditambah sedang ada pembangunan jalan.

"Apalagi biker Indonesia tak semuanya menggunakan motor tipe adventur. Namun ternyata semua biker Indonesia dapat melewatinya dengan baik termasuk untuk pengguna motor cruiser, ini menunjukkan kemampuan berkendara yang sangat baik,” ucap Tran Anh Tuan.


Tim WIMT 2022 Bersama Dubes RI di Bangkok.|Foto: dok. Eki|

Menariknya, pada setiap negara yang dikunjungi, bikers Indonesia di negara setempat dan bikers lokal menyambut WIMT 2022 Rider dengan hangat, bahkan menjemput ke perbatasan.

BACA JUGA:Chery Beri Garansi Mesin hingga 10 Tahun, Pre-booking Tiggo Series Masih Dibuka

BACA JUGA:Pereli TGRI Ryan Nirwan Sapu Bersih Podium Pertama di 4 Seri Kejurnas Sprint Rally 2022

Bawa Produk pariwisata dan UMKM Indonesia

Dalam perjalanannya, WIMT membawa berbagai produk pariwisata dan UMKM Otomotif Indonesia untuk diperkenalkan melalui KBRI di masing-masing negara.

Baik dari sisi pariwisata yaitu tempat wisata unggulan sport tourism Indonesia dan berbagai produk UMKM otomotif Indonesia, semua mendapat sambutan positif dan bahkan para pengunjung tertarik untuk menggunakan berbagai produk tersebut.

Melalui pengenalan produk pariwisata dan UMKM Otomotif Indonesia, para pengusaha otomotif dan bikers negara sahabat dapat mengenal potensi Indonesia dengan lebih baik, serta semakin membuka kesempatan produk Indonesia berjaya di dunia internasional.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: