Targetkan 4000 Pengunjung, Ini Link Tiket untuk Penonton dan Peserta Motoprix Putaran 3 Region B

Targetkan 4000 Pengunjung, Ini Link Tiket untuk Penonton dan Peserta Motoprix Putaran 3 Region B


Akhir Juli 2022 mendatang Motoprix Putaran 3 Region B bakal dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat|@motoprix_id|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Gelaran Motoprix Putaran 3 Region B mencakup Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) tinggal menghitung hari.

Karena ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor tersebut bakal digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat pada 30-31 Juli 2022 mendatang.

Antusiasme tinggi para pebalap yang dahaga akan adu prestasi dan nyali dapat dilihat. Karena sebagian besar sudah mendaftarkan diri. Begitupula para penonton, yang tak sabar menunggu Kejurnas Motoprix ini digelar.

BACA JUGA:Targetkan 4000 Pengunjung, Ini Link Tiket untuk Penonton dan Peserta Motoprix Putaran 3 Region B

Maklum, mengingat kurang lebih dua tahun pandemi Covid-19, masyarakat tak boleh ada kegiatan kerumunan. Kali ini sirkuit dan tribun penonton di SIKC sudah dibuka. Penonton siap tumpah ruah di sana.


Kabid Roda Dua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Supriyono|IMI DKI Jakarta|

Ketua Bidang Roda Dua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Supriyono, dalam sebuah kesempatan mengatakan, IMI dibantu pihak-pihak terkait dan para sponsor sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri.

“Kejurnas Motoprix putaran 1 di Jawa Timur dan putaran 2 di Jawa Tengah jadi pembelajaran. Wajar dari dua putaran awal banyak yang harus dibenahi, karena saat itu masih pandemi.

Sekarang Alhamdulillah sudah selesai,” ujar Supriyono yang sekaligus penyelenggara Motorprix Putaran 3 Region B.

+++++

Dia pun berani memperkirakan, penonton yang hadir sekitar 3000 sampai 4000 orang. Mengantisipasinya, taak kurang 120 panitia dikerahkan. Terdiri dari OC dan RC, serta tenaga pengamanan.

BACA JUGA:Baterai Wuling Air ev Telah Diuji, Hasilnya Mencengangkan

BACA JUGA:New Mazda 2 dan New CX-8 Dirilis, Beda Segmen Dijual Segini

Demi menyambut tambahan peserta dan penonton yang akan semakin menyemarakkan Motoprix nanti, pihak panitia membuka link pembelian tiket online.

Buat penonton yang ingin membeli tiket, bisa mengunjungi platform digital Go-tixdotid dan Loketdotcom. Adapun buat peserta, bisa mendaftarkan langsung ke link pedaftaran peserta. Berikut ini link nya :

Pendaftaran peserta Motoprix Putaran 3 Region B

https://form.rajabalapotomotif.com/

Pembelian tiket pengunjung Motoprix Putaran 3 Region B

BACA JUGA:Teaser Muncul, Suzuki S-Presso yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022?

https://go-tix.id/events/kejurnas-balap-motor-motorprix-region-b-seri-3-dki-jakarta-2022-18536

+++++

https://www.loket.com/event/kejurnas-balap-motor-motorprix-region-b-seri-3_bUKY

Mengingat animo peserta begitu tinggi. Dari 18 kelas yang semula dilombakan, penyelenggara buka satu kelas lagi; Matic Std 130cc Pemula.

Selain kelas bergengsi SuperPro 140cc 2T TU, advance dari kelas Sport 2T 135cc Std Open. Di samping ada juga kelas Sport 2T 135cc Std Open lebih di kenal dengan kelas Chamber (bobokan).

BACA JUGA:Kawasaki 'Kekeuh' Enggak Mau Turun ke MotoGP, Alasannya Karena Ini

BACA JUGA:Niu Meluncurkan Dua Motor Listrik Modifikasi, Harga Rp39,9 Juta dan Rp43 Juta

Nantinya, menggunakan sistem poin yang terakumulasi dari para peserta. Akan dicari pemenang yang bakal bertanding di Grand Final memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com