MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2022, Beli Mobil Listrik Jadi Gampang

MTF Tawarkan Promo Menarik di PEVS 2022, Beli Mobil Listrik Jadi Gampang


Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan beragam promo menarik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan beragam promo menarik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 hingga 31 Juli mendatang.

Keikutsertaan MTF sebagai satu-satunya mitra leasing resmi, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan penjualan industri kendaraan listrik supaya semakin digemari masyarakat di Tanah Air.

Mandiri Liaison Division Head MTF, Andre Tigor mengatakan, pihaknya meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan ke depannya.

"Adanya event ini diharapkan kami dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik dengan cepat dan mudah," ucapnya di booth MTF, Jumat (29/7).

BACA JUGA: OLX Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya

BACA JUGA: Jangan Sampai Terulang, Pengusaha Truk Ingatkan Ini Biar Enggak Rem Blong Lagi

Terkait program di pameran ini, MTF menyediakan promo antara lain bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru, ada promo spesial bunga mulai 0 persen berlaku tenor selama satu tahun dan DP mulai 10 persen serta tenor panjang sampai dengan tujuh tahun.

MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan juga ada cashback sebesar Rp1 juta.

Mereka juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang bisa langsung didapatkan di Hall C3 booth-nyaa, JIExpo Kemayoran.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: