DFSK Bakal Hadirkan 1 Unit Kendaraan Listrik Terbaru di PEVS 2022

DFSK Bakal Hadirkan 1 Unit Kendaraan Listrik Terbaru di PEVS 2022


DFSK akan menghadirkan kendaraan listrik terbaru di ajang PEVS 2022.|Foto: dok. DFSK|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - DFSK akan menghadirkan jajaran kendaraan listrik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Dalam pameran yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta mulai 22-31 Juli 2022 ini, DFSK juga bakal memperkenalkan satu unit kendaraan listrik terbaru.

Pihak DFSK menyebut, satu unit kendaraan listriknya itu bakal menjadi penampilan yang pertama kali di Indonesia.

"Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti komitmen kami dalam melayani konsumen dengan menghadirkan berbagai teknologi yang sesuai kebutuhan," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui siaran resminya, Selasa (12/7).

BACA JUGA: Sambut Liburan, DFSK Tebar Promo Ini Buat Konsumen

Rofiqi berharap, penampilan spesial unit elektrifikasinya bisa memberikan perspektif kepada masyarakat akan kendaraan listrik yang ada dan dimiliki DFSK.

Ia pun meyakini, bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan.

"Untuk itu, kami secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat dengan harapan pemahaman mereka semakin baik dan transisinya bisa berjalan lancar," ungkapnya.

BACA JUGA: Rincian Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cuma Rp2 ribuan per Hari

Keikutsertaan DFSK di PEVS 2022 juga bertujuan memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact serta fungsional.

Kendaraan DFSK ini diklaim cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go, ringkas untuk di parkir, sampai desainnya yang stylish.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: