Wuling Air ev Muncul di Bali Sebelum G20, Agendanya Ternyata Ini

Wuling Air ev Muncul di Bali Sebelum G20, Agendanya Ternyata Ini


Wuling Air ev kini sudah bisa dipesan dengan harga mulai Rp250 juta.|Foto: dok. Wuling|

DENPASAR, OTOMOTIFXTRAWuling menampilkan mobil listrik Air ev pada ajang PLN E-Mobility Day yang berlangsung di Denpasar, Bali sejak 18 sampai 24 Juli 2022.

Selain itu, Wuling bersama beberapa merek otomotif di Indonesia turut melakukan penandatanganan MoU Kerja Sama Strategis Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB).

"Melalui partisipasi dan kolaborasi ini, lingkungan yang bersih dan rendah emisi dapat diwujudkan dengan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air," ucap Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, Minggu (24/7).

Dalam kesepakatannya, Wuling akan menyiapkan perangkat pengisian daya di rumah, paket layanan untuk kapasitas listrik yang diperlukan, sampai proses integrasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

BACA JUGA: Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Selain itu, pabrikan asal Cina ini akan mengembangkan infrastruktur ekosistem kendaraan listrik berbasis data.

Lalu, menjalankan teknologi digital yang dapat diimplementasikan ke dalam bentuk pilot project.

"Melalui EV pertama Wuling di Tanah Air, kami berharap mobilitas yang ramah lingkungan dan tentunya terwujudnya kehidupan yang lebih baik di masa depan," imbuh Maulana.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: