Giliran Pelanggan Loyal Diajak Jajal Performa All New Ertiga Hybrid

Giliran Pelanggan Loyal Diajak Jajal Performa All New Ertiga Hybrid


All New Ertiga Hybrid jadi andalan Suzuki di ajang Fleet Customer Gathering.|Foto: dok. PT SIS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Mendorong penjualan All New Ertiga Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar "Suzuki Fleet Customer Gathering 2022" di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Gathering khusus para konsumen loyal Suzuki itu diikuti oleh 40 perusahaan dan instansi.

Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS, mengatakan, kegiatan kali ini difokuskan kepada loyal fleet customer-nya Ertiga.

"Dalam acara kali ini, kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk yang baru saja diluncurkan, All New Ertiga Hybrid," kata dia, Selasa (19/7).

BACA JUGA: Suzuki Dapat Fasilitas Eksklusif untuk Ekspor ke Negara Asean

Hendro menambahkan, dalam acara ini sekaligus bertujuan untuk mengenalkan lebih rinci mengenai All New Ertiga Hybrid kepada konsumen fleet.

Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, Ertiga Hybrid memiliki keunggulan efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan.


Suzuki Fleet Customer Gathering 2022.|Foto: dok. PT SIS|

Keunggulan ini diklaim cocok dengan kebutuhan konsumen fleet yang mengutamakan mobil irit bahan bakar, nyaman, dan terjangkau biaya perawatannya.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga bisa mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid.

BACA JUGA: Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta

Suzuki juga menyiapkan banyak hiburan dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung.

Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS, menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga sebagai apresiasi kepada loyal fleet customer, terutama pengguna All New Ertiga dan XL7.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: