Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Yang membuat Hyundai Stargazer lebih mengesankan lagi, kursi area baris kedua mengusung jok captain seat.

Jok Captain seat adalah jok pada baris kedua yang terpisah kanan dan kiri. Model jok ini memaksimalkan ruang interior menjadi lapang.

Untuk menguatkan pasar persaingan MPV, Hyundai membekali Stargazer dengan beberapa teknologi canggih.

Di antaranya Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Wireless smartphone charger, 8 inci display audio with smartphone connectivity.

BACA JUGA:Stop! Jangan Minum Kopi dan Minuman Berenergi Buat Usir Kantuk Saat Mengemudi Jarak Jauh, Ternyata ini Alasannya Sob..

BACA JUGA:All New Ertiga Hybrid Laris Manis, Sebulan Kantongi Ribuan Unit, Ini Tipe Paling Dicari

Ada juga fitur dan teknologi yang dinamakan Hyundai Bluelink yang dapat mengetahui kondisi terkini kendaraan.

+++++

Selain itu juga dapat mematikan dan menghidupkan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klason, menyalakan dan mematikan lampu dan juga mengetahui di mana posisi mobil terparkir.

Terhitung mulai hari ini, Hyundai membuka periode "Book Now" dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id. Berikut harga resmi Hyundai Stargazer (OTR Jakarta):

STARGAZER Active MT: Rp 243,300,000,-
STARGAZER Active IVT: Rp 255,900,000,-
STARGAZER Trend MT: Rp 263,300,000,-
STARGAZER Trend IVT: Rp 275,900,000,-
STARGAZER Style: Rp 296,300,000,-
STARGAZER Prime: Rp 307,100,000,-

BACA JUGA:Tim Mitsubishi Ralliart Uji Ketahanan Mobil Reli Triton, Jarak yang Ditempuh Mencengangkan

BACA JUGA:Daihatsu Bagi-bagi Hewan Qurban ke Warga Jakarta dan Karawang

Terdapat biaya tambahan senilai Rp 1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp 1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber