Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Dengan begitu, Hyundai Stargazer bakal nyemplung atau berhadapan langsung dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Wuling Confero.

+++++


Ruang Kabin Hyundai Stargazer Diklaim Mampu Menampung Penumpang 7 Orang dan Tetap Terasa Lega||Dok. Hyundai

Dalam siaran resminya, Hyundai Stargazer bakal dipasarkan dengan empat varian model, yakni Active, Trend, Style dan Prime.

Dari keempat model Hyundai Stargazer tersebut dijual mulai dari Rp 243,3 juta hingga yang termahal dijual Rp 307,1 juta (OTR Jakarta).

Mobil MPV ini belum diresmikan Hyundai, tetapi pabrikan asal Korea Selatan ini sudah membuka pemesanan sejak 15 Juli 2022.

"Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya," beber Woojune Cha, President Director PT HMID dalam siaran persnya.

BACA JUGA:82 Pelanggan Adira Finance Dapat Pelunasan Cicilan Kredit, Kok Bisa? Simak Nih Sob

BACA JUGA:Dear Warga Jawa Barat, New ADV160 Sudah Bisa Dipinang, Ada Diskon hingga Rp4,9 Juta

"Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.

"Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer apat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," sambungnya.

Kendati belum diresmikan, Hyundai Indonesia seolah tak sabar untuk menampilkan wujud dari idola baru mobil di segmen MPV ini.

+++++


Picnic Table, Salah Satu Fitur unggulan Hyundai dalam mengusung konsep Multifunctional Storage Space dengan ruang penyimpanan serbaguna yang tak terduga.||Dok. Hyundai

Hyundai Stargazer disebut memiliki desain "Sleek One Box" dengan "ne Curve Design" yang maksudnya satu mobil ini memenui kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan mobil lega.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber