Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

BACA JUGA:Autovision Rilis Lampu Headlight LED Nitro, Bisa Dipasang pada Motor Lama

BACA JUGA:Lini Kendaraan Listrik KTT G20 Bakal Mejeng di Pameran PEVS 2022

Kini visual sudah terungkap, secara tampilan memang enggak jauh-jauh dari para koleganya itu, namun Hyundai Stargazer punya kesan tersendiri.

Hyundai selalu punya ikonik pada mobil-mobil yang dirilisnya. Yaitu bagian depan mobil terlihat aneh tetapi kesan yang diberikan sangat futuristik.

Di bagian hidung MPV dinamis ini terdapat horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang sangat ikonik untuk mobil-mobil Hyundai, memperkuat tampilan depan dan belakang.

Hyundai mengklaim Stargazer bisa memberikan kesan interior yang lapang.

BACA JUGA:Motoprix Region B Seri 3 Siap Digelar di Sentul, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Chip Semikonduktor Mulai Tersedia, All New Honda HR-V Rajai penjualan di Segmen Compact SUV

Stargazer disebut Hyundai akan mengusung konsep Multifunctional Storage Space dengan ruang penyimpanan serbaguna yang tak terduga.

+++++

Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, dan picnic table.

Pada area depan, Hyundai Stargazer memiliki dashboard yang memanjang dan ramping, sehingga ruang depan tampak lebih luas.

Uniknya, terdapat meja lipat praktis, sekaligus menambah kesan mewah. Tak cuma itu, desain silindris pada ventilasi udara juga memberi kesan menarik.

BACA JUGA:Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160

BACA JUGA:Hyundai Buka Keran Pemesanan Stargazer, Berapa Sih Harganya?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber