Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Akhirnya Rahasia Wuling Air  ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Tentunya kemudahan dalam mengaksesnya, head unit dari Wuling Air ev juga telah dilengkapi dengan konektivitas internet serta dapat dihubungkan dengan smartphone melalalui mirroring system sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Selain dapat dioperasikan dengan touch screen, kedua monitor ini juga dapat dikontrol melalui tombol yang berada di bagian sisi kanan dan kiri setir.

Sedangkan pengaturan drive mode terpampang di samping tombol AC, serta pengaturan parking brake serta pengaturan gear berada di tengah antara jock kanan dan kiri dengan desain Rotary Gear Selector.

Tak ketinggalan soket charger dan lighter yang dapat digunakan dalam pengisian daya perangkat gadget selama di perjalanan.

BACA JUGA:Chip Semikonduktor Mulai Tersedia, All New Honda HR-V Rajai penjualan di Segmen Compact SUV

BACA JUGA:Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160

Tak hanya itu, cup holder yang berada di bagian kisi AC sehingga selain mendinginkan suhu kabin, juga dapat mendinginkan minuman yang dibawa.

+++++

Meskipun dengan dimensi kompak, namun kabin baris kedua dihadirkan dengan leg room yang lega, bahkan dengan head space yang cukup tinggi.

Tingkat argonomis pada baris kedua semakin maksimal dengan desain pengaturan bangku 50:50.

Hal ini akan sangat memudahkan dalam membawa barang, di mana jock baris kedua dapat dilipat sebagian untuk barang dan sebagian masih bisa digunkan untuk penumpang.

BACA JUGA:Hyundai Buka Keran Pemesanan Stargazer, Berapa Sih Harganya?

BACA JUGA:Stop! Jangan Minum Kopi dan Minuman Berenergi Buat Usir Kantuk Saat Mengemudi Jarak Jauh, Ternyata ini Alasannya Sob..

Jika harus membawa barang dengan jumlah yang lebih banyak, jock dari Wuling Air ev dengan mudah dilepas sehingga memberikan ruang yang lebih luas.

Mobil listrik yang mengusung platform GSEV ini dihadirkan dalam 2 varian di antaranya Standard Range Estimation dengan harga Rp 250 juta dan Long Range Estimation dengan harga Rp 300 juta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia