Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Akhirnya Rahasia Wuling Air  ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Selain itu, Danang juga menyebut penempatan motor listrik ini juga berdekatan dengan gardan sehingga mempermudah transfer tenaga.

+++++

Dilengkapi dengan motor listrik dengan kapasitas 30 kW atau 40,7 HP, Wuling Air ev memiliki dimensi: panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, tinggi 1.631 mm, dan jarak sumbu roda 2.010 mm.

Meskipun mobil listrik (EV) dari Wuling ini hadir dengan dimensi yang kompak, namun ruang kabin terasa begitu berbeda.

Dengan desain yang tidak terlalu banyak aksen membuat ruang kabin terasa lega, tak hanya untuk kursi baris pertama, namun kursi baris kedua juga menghadirkan ruang yang lega dan nyaman.

Kabin Wuling Air ev mengedepankan konsep kenyamanan dengan desain panel minimalis pada door trim serta konfigurasi 4 seater yang lega.

BACA JUGA:Dear Warga Jawa Barat, New ADV160 Sudah Bisa Dipinang, Ada Diskon hingga Rp4,9 Juta

BACA JUGA:Autovision Rilis Lampu Headlight LED Nitro, Bisa Dipasang pada Motor Lama

Sehingga memberikan akses keluar masuk yang mudah termasuk bagi penumpang baris kedua.

Dalam mendukung kenyamanan berbagai fitur disematkan pada Wuling Air ev, di mana dashboard dengan desain yang modern dan simple memberikan kesan kabin yang lega.

Head up display menggabungkan dua monitor 10,25 inci Integrated Floating Wide Screen menjadi satu terpampang memanjang pada bagian dashboar.

+++++

Dua monitor dengan Intelligent Tech Dashboard ini terdiri dari meter cluster dan monitor car entertaiment digital.

BACA JUGA:Lini Kendaraan Listrik KTT G20 Bakal Mejeng di Pameran PEVS 2022

BACA JUGA:Motoprix Region B Seri 3 Siap Digelar di Sentul, Catat Tanggalnya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia