Wuling Rilis Harga Mobil Listrik Air ev, Pesan Sekarang Siapkan Dana Segini

Wuling Rilis Harga Mobil Listrik Air ev, Pesan Sekarang Siapkan Dana Segini


Wuling Air ev kini sudah bisa dipesan dengan harga mulai Rp250 juta.|Foto: dok. Wuling|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Menyambut hari jadi ke-5, Wuling akhirnya resmi mengumumkan nama mobil listriknya, yaitu Air ev.

Mobil yang mengangkat tema 'Drive For A Green Life’ ini sudah bisa dipesan dengan harga mulai Rp250 juta untuk tipe Standar Range dan Rp300 juta untuk tipe Long Range.

Bagi yang kepincut Air ev, akses pemesanan selain melalui diler resmi, juga bisa lewat website resminya atau Blibli.com. 

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menerangkan, bahwa pihaknya secara resmi membuka pemesanan Air ev.

BACA JUGA: Ciptakan SDM Berkualitas, Wuling Gandeng Sekolah Kejuruan di Malang

Menurutnya, pengguna Wuling Air ev akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly.

"Pengguna bisa merasakan kebanggaan tersendiri, karena kendaraan listrik ini punya sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih," ungkap Dian dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/7/2022).


Jajaran manajemen saat memperkenalkan harga Wuling Air ev, Senin (11/7).|Foto: dok. Wuling|

Nama Air ev sendiri terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran, sehingga pemiliknya dapat bergerak bebas ditunjang fitur pintar yang disematkan.

BACA JUGA: Mantap! 300 Unit Wuling EV Jadi Official Car KTT G20 di Bali

Selain itu, pengisian daya mobil mungil ini juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah dan soal keamanan baterainya terjamin.

Tidak itu saja, mobil yang sebelumnya diberi nama GSEV ini didukung rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech.

Soal kabinnya, Wuling Air ev dibekali 4 kursi yang nyaman, plus ditunjang dengan beragam fitur cerdas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: