Sambut Liburan, DFSK Tebar Promo Ini Buat Konsumen

Sambut Liburan, DFSK Tebar Promo Ini Buat Konsumen


DFSK hadirkan program penjualan bertajuk Holiday Hot Deal bagi para konsumen.|Foto: dok. Otomotifxtra/M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - DFSK menghadirkan program penjualan menarik bertajuk "Holiday Hot Deal" bagi para konsumen yang membeli kendaraan pada periode 1 Juli 2022 sampai 30 September 2022.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, bahwa pada Juli sampai September ini biasanya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian liburan bersama keluarga.

"Momen-momen ini tentu membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan untuk berbagai kondisi tanpa mengesampingkan desain yang stylish, bertenaga, canggih, dan berkualitas," ungkapnya, Kamis (7/7).

Pada program Holiday Hot Deal, konsumen yang membeli Glory i-Auto dan Glory 560 akan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone dan cashback.

BACA JUGA: Rincian Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cuma Rp2 ribuan per Hari

Sementara, untuk model-model kendaraan niaga, seperti Super Cab disiapkan cicilan ringan mulai Rp79 ribu per hari dan untuk DFSK Gelora ada cicilan mulai Rp89 ribu.

DFSK juga menjamin kredit kendaraannya didukung leasing terpercaya serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, konsumen juga dijanjikan ratusan bengkel resmi plus para mekanik andal yang sudah tersertifikasi saat ingin perawatan berkala maupun perbaikan.

BACA JUGA: Hadir di Jakarta Fair 2022, DFSK Beri Promo Paket Kredit dengan Cicilan Ringan

Part-nya pun menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan modern dan canggih.

Sebagai informasi, saat ini konsumen bisa memiliki Glory i-Auto dengan harga Rp362,4 juta dan Glory 560 dengan harga banderol mulai Rp203,9 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan DFSK Super Cab diniagakan mulai Rp148,5 juta dan Gelora ditawarkan mulai  Rp170,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: