Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit

Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit

Pada kesempatan yang sama, Rendi Radito, Lead Sales & Network MG Motor Indonesia mengakui bahwa 5 GT termasuk mobil yang banyak dicari oleh generasi Z dan milenial.

"Terlebih produk ini memiliki karakter penuh gaya. Cocok untuk generasi milenial dan generasi Z yang memiliki kecintaan tinggi pada teknologi, design dan tren masa depan," imbuhnya.

Rendi menjelaskan, strategi pemasaran yang dilakukan MG sejak pengenalan hingga resmi dipasarkan, permintaan 5 GT terbanyak justru bukan dari Ibu Kota Jakarta.

"Permintaan terbanyak ada di Kota Bandung, yang diwakili oleh dealer MG Motor Andalan Buah Batu, dengan total permintaan sekitar 300 unit," ungkapnya.


Permintaan MG 5 GT diluar ekspektasi.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BACA JUGA: Sedan MG 5 GT Jelajahi Jalur Menantang Pantai Sawarna

Kendati demikian, Rendi menyebut bahwa dari semua jumlah permintaan tersebut belum ada satu pun unit yang sampai ke tangan konsumen.

"Dari segi suplai sebenarnya tidak ada masalah, tapi memang sebelumnya kami sudah menyampaikan estimasi pengiriman unit akan dimulai pada Juli 2022," ungkapnya.

+++++


MG 5 GT berhasil catatkan penjualan 1.000 unit sejak diluncurlan di IIMS 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Ia menyebut, pengiriman ke konsumen juga akan dilakukan dalam beberapa tahapan sesuai dengan urutan antrean konsumen.

"Kami harap konsumen yang telah memesan dapat bersabar, karena terus terang permintaan ini lebih tinggi dari ekspektasi kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, MG 5 GT ditawarkan dalam tiga tipe, mulai termurah Activate dengan harga Rp339,9 juta, Ignite Rp359,9 juta dan termahal Magnify 399,9 juta.


Grey jadi warna andalan MG 5 GT, setelah warna kuning.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

BACA JUGA: MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: