Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Geber Program Penjualan buat Konsumen

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Geber Program Penjualan buat Konsumen

Untuk pembelian All New Veloz, All New Avanza, Rush dan Raize misalnya ada tambahan benefit berupa uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari 10%, cicilan 0%, hingga gratis asuransi selama 2 tahun. 

Khusus pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Rush, ada benefit tambahan berupa hadiah langsung atau Direct Gift senilai Rp 3 juta.

BACA JUGA: Menuju Indonesia Bebas Emisi, Toyota Gelar Seminar Nasional di Semarang

Bahkan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian All New Veloz, All New Avanza dan Raize, berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit All New Veloz, All New Avanza dan Raize.

Selain program Toyota Spektakuler di atas, sepanjang kuartal II 2022 TAM beserta dealer juga menggelar program Test Drive.

BACA JUGA: Toyota Indonesia Dirikan Fasilitas Pengembangan Elektrifikasi di Karawang

Selain sebagai sarana uji coba bagi pelanggan, mereka juga berkesempatan mengikuti program Lucky Draw berhadiah 100 iPhone SE dan gadget senilai Rp5 juta.

"Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi, kami perlu memberikan stimulus kepada pelanggan agar pasar otomotif bisa bergerak lebih cepat dan dinamis lagi," tutup Anton.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: