Simulasi Kredit Toyota Rush Hybrid 2023 dengan DP Rp6 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

Simulasi Kredit Toyota Rush Hybrid 2023 dengan DP Rp6 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

JAKARTA,OTOMOTIFXTRA.COM - Simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 ini murah banget. Mobil SUV kompak Toyota Rush Hybrid 2023 hadir sebagai perwujudan inovasi terbaru dari Toyota.

Dengan mesin bensin 1.5L dan motor listrik yang sinergis, tenaga sebesar 122 PS dapat kamu rasakan dalam setiap perjalanan. 

Tidak hanya performa unggul, fitur canggih seperti sistem hybrid, Toyota Safety Sense (TSS), dan layar infotainment 8 inci menambah kesan mewah dan teknologi yang tidak kalah menarik.

BACA JUGA:Tips Sederhana agar Motor Tidak Mudah Dicuri Maling

Bahkan, dengan simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 ini kamu bisa miliki mobil SUV super keren ini.

Simulasi kredit Toyota Rush Hybrid

Sebelum kamu memutuskan untuk memiliki Toyota Rush Hybrid, penting untuk memahami simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 yang akan membantu kamu merencanakan secara finansial. 

Simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 dengan DP sebesar Rp6 juta, berikut perincian harga on the road (OTR) untuk dua varian pilihan:

• Tipe G: Rp422,2 juta

• Tipe GR Sport: Rp442,2 juta.

Simulasi Kredit

Simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 menjadi langkah awal yang bijak sebelum kamu benar-benar terjun ke dalam kepemilikan Toyota Rush Hybrid. Dengan DP yang terjangkau, yaitu Rp6 jutaan, kamu bisa merencanakan kredit dengan tenor 60 bulan dan suku bunga sekitar 6%.

Dengan perhitungan simulasi kredit Toyota Rush Hybrid 2023 tersebut, cicilan bulanan Toyota Rush Hybrid 2023 menjadi sangat terjangkau, yakni:

• Tipe G: Rp6,55 juta

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: