Ngenes! Begini Cerita Korban Penipuan Showroom Mobil Eks Taksi di Bekasi

Ngenes! Begini Cerita Korban Penipuan Showroom Mobil Eks Taksi di Bekasi

Cerita Korban Penipuan Showroom Mobil Eks Taksi di Bekasi-@dekareset888-Instagram

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Seorang wanita baru-baru ini berbagi pengalaman kekecewaannya di TikTok setelah jadi korban tipu-tipu oleh pemilik showroom mobil eks-taksi yang dikelola oleh Deka Reset.

Ceritanya, dia tadinya mau liburan naik mobil bekas taksi Toyota Vios gen 2 tahun 2012, tapi sayangnya rencananya malah gagal total.

Fathin Aulia Sholehah pertama kali mengungkapkan kekecewaannya melalui akun TikTok pribadinya @fathinaulia_, dan ceritanya cepat viral di media sosial.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Velg Mobil Agar Semakin Terlihat Kece Badai!

BACA JUGA:Inilah 6 Tanda Platina Mobil yang Sudah Mulai Rusak, Ganti Sob!

Kejadian ini terjadi pada 21 Oktober 2023, ketika Fathin dengan penuh kepercayaan melakukan transfer uang sebesar Rp 40 juta ke Deka Reset.

Hal ini dilakukan tanpa mempertanyakan soal surat-surat dan fisik mobil yang akan dibelinya, hanya berdasarkan update terkait mobil yang dikirimkan melalui video.

Menurut cerita yang beredar, Fathin awalnya berniat membeli mobil bekas taksi Toyota Vios gen 2 tahun 2012 untuk digunakan saat liburan.

Namun, rencana itu berubah menjadi kekecewaan besar ketika mobil yang dijanjikan tidak pernah datang.

BACA JUGA:Cek Kelebihan dari Smart SIM, Sudah Siap Buat Baru?

BACA JUGA:Mau Mudik OTW ke Jogja Naik Mobil? Ini Rute Terbaiknya Sob!

Bahkan, setelah melakukan transfer sejumlah uang, Fathin tidak mendapatkan balasan atau konfirmasi apapun dari pihak Deka Reset terkait pengiriman mobil yang dijanjikan.

Setelah melakukan pembayaran, Fathin diberi estimasi waktu dua bulan untuk mobilnya sampai, tapi ternyata estimasi itu diperpanjang menjadi 90 hari dengan alasan banyaknya pesanan.

Ketika mendekati batas waktu yang ditentukan, pihak Deka Reset memberikan alasan bahwa mobil belum siap dan masih ada tahap yang harus diselesaikan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: