Penampilan Brand Otomotif dan Promo Jadi Senjata IIMS Surabaya 2022

Penampilan Brand Otomotif dan Promo Jadi Senjata IIMS Surabaya 2022


Brand otomotif dan pendukungnya tampil menyemarakkan IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. Dyandra|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 tengah berlangsung dengan menampilkan brand otomotif seperti Honda, Mitsubishi Motors, Toyota dan Wuling. 

Tidak ketinggalan lini kendaraan roda dua yaitu Benelli-Keeway, KTM Husqvarna, Piaggio Vespa serta Utomocorp yang menghadirkan brand Italjet, Niu dan Royal Alloy melengkapi pameran hingga 5 Juni nanti.

Dalam penyelenggaraan kali ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo seperti bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50% dari Adira Finance.

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan simulasi kredit melalui aplikasi adiraku, juga dapat mengikuti program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat dari Moladin.

BACA JUGA: Jadi Mitra Perbankan, Danamon bersama Adira Finance Siapkan Promo di IIMS Surabaya 2022

BACA JUGA: Mitsubishi Bawa Produk Unggulan dan Promo Menarik di IIMS Surabaya 2022

Setelah sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi, pada hari kedua ada finalis peserta Builder Fest yang memamerkan 35 unit motor, dari Surabaya, Jombang, Bojonegoro dan Malang.

Nantinya akan dipilih pemenang dari masing-masing kategori, yaitu Sportbike Modified, Scooter & Cub Modified, Restomod dan FFA (Free for All). 

Selain itu, di hari kedua juga diadakan Electric Vehicle Workshop dari Anargya ITS, mengenai mobil listrik untuk balap dan juga presentasi mobil listrik konsep kendaraan pengangkut dari SMK Wijaya Putra Surabaya.

+++++


Brand otomotif dan pendukungnya tampil menyemarakkan IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. Dyandra|

Pengunjung IIMS Surabaya 2022 juga bisa menjajal mobil dan motor melalui program Test Drive & Test Ride.

Honda menyiapkan 1 unit Honda City Hatchback RS dan 1 unit HRV. Sedangkan Mitsubishi Motors menyiapkan 1 unit Pajero Dakar 4x2 dan 1 unit Xpander Ultimate. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: