Senayan Park Bakal Jadi Lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 pada Tanggal 27-28 November

Senayan Park Bakal Jadi Lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 pada Tanggal 27-28 November


Senayan Park Bakal Jadi Lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 (IIMS Motobike tahun lalu) | ixzan cuy | Istimewa

OTOMOTIFXTRA - Tahun lalu, Dyandra Promosindo berhasil menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike secara hybrid.

Kali ini, Dyandra Promosindo bakal menggelar secara offline, lokasi Senayan Park bakal jadi lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 pada tanggal 27-28 November nanti.

Dalam keterangan pers tentang lokasi Senayan Park bakal jadi lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 pada tanggal 27-28 November nanti.

IIMS Motobike akan berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM). IAM sendiri adalah ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN.

BACA JUGA:PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika

Kolaborasi Pameran IAM X IIMS Motobike 2021 ini bertujuan untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi.

Bentuk kolaborasi IAM x IIMS Motobike 2021 akan menghadirkan tema “More Fun Automotive Experience.” Berbeda dari penyelenggaraan IIMS Motobike yang sebelumnya fokus terhadap roda dua dan aksesoris.

kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Senayan Park Bakal Jadi Lokasi IAM X IIMS Motobike 2021 (IIMS Motobike tahun lalu) | kompas.com

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: dyandra promosindo