Hino Umumkan Para Pengemudi Terbaik di Acara HTSDC

Hino Umumkan Para Pengemudi Terbaik di Acara HTSDC

Adapun dari 4 kategori yang diperlombakan secara nasional, masing-masing telah menghasilkan para pemenangnya. 

Untuk kategori Tractor Head (TH) Series, pemenang pertama diraih PT Pasha Jaya dari Aceh, sementara posisi kedua ditempati oleh PT Ghiffari Jaya Abadi dari Kalimantan Barat dan ketiga PT GAP Logistics dari Jakarta. 

Sementara untuk kategori FL Series peringkat pertama diduduki oleh PT Tam Cargo dari Jakarta, sementara peringkat kedua dan ketiga diisi oleh PT Puninar Jaya dari Jakarta dan PT Sentana Giri Nusa dari Bali.

BACA JUGA: Spesifikasi Komponen Tambahan pada Kendaraan Baru Hino Guna Songsong Era Euro4

Pada kategori FG Series dimenangkan PT Makmur Putra Banua dari Kalimantan Selatan dan di posisi kedua dan ketiga diraih oleh PT Karya Indah Multiguna dari Jakarta, dan PT Narwada Awet Muda dari Nusa Tenggara Barat. 

Terakhir untuk kategori JD/JM Series, dimenangkan oleh PT Sahabat Membangun dari Kalimantan Selatan, dan peringkat kedua dan ketiga di raih oleh PT Andalan Trans Nusantara dari Riau dan PT Kendari Kota Citra perwakilan dari Sulawesi Tenggara.

Sebagai informasi, HTSDC telah digelar sejak 2017 sampai 2019 dan telah diadakan total ada 31 kali event di 23 kota besar di seluruh Indonesia.

Sebanyak 2.275 peserta pengemudi truk dan bus dari 1.687 perusahaan turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

BACA JUGA: Transjogja gunakan Bus BTS Hino Sebagai Armada Layani transportasi Warga dan Wisatawan di yogyakarta

Namun, dengan adanya Pandemi, maka kegiatan ini pun mengalami penyesuaian dengan memanfaatkan fitur telematics dari Hino Connect dan digelar secara online.

"Dengan peserta memiliki pengalaman dan pengetahuan mengemudi secara aman, tentunya ini akan berdampak positif bagi keselamatan di jalan dan menjaga keamanan bagi diri sendiri, tentunya juga menjaga keamanan bagi orang lain di jalan," kata Santiko Wardoyo, COO Director HMSI.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: