MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara

MG HS Liverpool FC Limited Edition Bawa Performa Juara

Mobil edisi terbatas ini memiliki desain khusus yang mempesona bagi fans setia Liverpool, satu diantaranya keberadaan emblem Liverpool yang tersemat pada bodi mobil.

Nuansa sporty dengan warna khas The Reds terasa begitu kental karena interior mobil yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

"Terdapat sejumlah emblem eksklusif LFC yang melekat pada bodi eksterior dan interior khususnya di konsol tengah hingga karpet," ungkap Arief.

"Sementara itu, tampilan luarnya kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil. Terdapat juga front garnish, rear garnish dan rear spoiler yang menambah kesan gagah ketika dibawa berkendara," sambungnya.

BACA JUGA: MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Soal fitur juga tak ketinggalan, mobil serba merah ini dilengkapi dengan teknologi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect (untuk tipe I-Smart Magnify).

Fitur keselamatan yang disematkan pada MG HS LFC Limited Edition ini juga tak main-main. Mulai dari Lane Keep Assist (LKA), Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA) hingga Hill Start Assist (HSA).

BACA JUGA: Baru Dirilis, MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021, Segini Harganya

Tercatat ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang ditanamkan pada kendaraan ini membuat mobil ini di ganjar bintang 5 safety rating dari Euro NCAP and ANCAP.

"Setiap pembelian MG HS LFC Limited Edition, konsumen akan mendapatkan certificate of ownership sesuai nomor unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan merchandise spesial kolaborasi dari MG dan Liverpool FC," tutup Arief.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: