Keren, Ini Dia Penampakan New Honda Brio RS Urbanite Edition COC

Keren, Ini Dia Penampakan New Honda Brio RS Urbanite Edition COC

Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi yang kualitasnya sudah diakui di pasar domestik maupun Internasional,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor  (HPM).

BACA JUGA:7 Komponen di Mobil Ini Wajid Diperiksa Setelah Pulang Mudik

BACA JUGA:Mudik Pakai Kendaraan Pribadi? Jangan Lupa Perhatikan 6 Poin Penting Ini Biar Nyaman di Perjalanan

“Setelah diluncurkan pada 20 April 2022 lalu, New Honda Brio RS Urbanite Edition kini akan mulai digunakan sebagai salah satu Official Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah lama juga melekat pada Honda Brio dimana sudah digunakan di ajang balap sejak tahun 2013 hingga sekarang ini,” tambahnya.

Honda sebelumnya pernah menampilkan berbagai line up mobilnya menjadi Official Car ISSOM di Sirkuit Sentul sejak tahun 2012 dimulai dari model Sport Hybrid Honda CR-Z.

Kemudian diikuti Honda Civic Sedan, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo hingga New Honda Civic Hatchback RS Turbo pada tahun 2021 lalu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: