Intip Dulu, Inilah Tipe dan Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2023

Intip Dulu, Inilah Tipe dan Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian yang ingin membeli mobil brand Honda kalian bisa mencari informasi harga mobil honda di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, harga mobil setiap tahun dan bulannya bisa saja berubah menjadi naik ataupun turun tidak bisa diprediksikan.

Honda Indonesia menawarkan berbagai macam model mobil, mulai dari hatchback, sedan, SUV, hingga MPV dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang terjamin. Merek ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1973 dan memiliki fasilitas manufaktur di Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Inilah Alasan Hyundai Kekeh Enggan Jualan Mobil Listrik Hybrid!

Harga mobil honda bervariasi tergantung pada model dan varian yang dipilih. Mobil termurah dari Honda adalah Honda Brio dengan harga Rp165,9 juta, sementara mobil termahalnya adalah Honda Civic Type R dengan harga Rp1,4 miliar. Dengan berbagai pilihan harga ini, Honda menawarkan opsi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan anggaran konsumen.

Model-Moel Mobil Honda

Berikut ini adalah beberapa model mobil honda terbaru yang dapat kamu pertimbangkan:

1. Honda Brio

BACA JUGA:Sunroof dan Moonroof, Mana Sih yang Lebih Baik?

Honda Brio merupakan hatchback yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain kompak dan cocok untuk berkendara di perkotaan. Harga mobil honda brio dimulai dari Rp165,9 juta. Meskipun harganya terjangkau, Brio tetap menawarkan fitur-fitur modern dan performa yang handal.

2. Honda HRV

Honda HRV merupakan SUV kompak yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam berkendara. Harga mobil honda HRV mulai dari Rp300 jutaan. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur cangg

3. Honda WR-V

BACA JUGA:Motor Listrik UWinfly Love Summer 2023 Dibandrol Harga Mulai Rp 7 Jutaan! Gas Bro di Beli

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: