Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas

Road to Brio Slalom Challenge 2022, Sosialisasi Untuk Kelas Komunitas

“Kami bersyukur saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik sehingga Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen,” Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT. HPM.

“Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio slalom Challenge yang akan segera kami hadirkan tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

“Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” jelasnya.

Kompetisi perdana BSC 2022 akan segera dilaksanakan pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Sedangkan seri kedua akan dilaksanakan di Bandung, seri ketiga di Semarang dan seri keempat di Surabaya.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

BACA JUGA:Selain Varian Bus Terbaru, Karoseri Laksana Juga Hadirkan Motorhome Pertamanya

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. 

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. 

+++++


Honda Gelar |HPM|

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Pada tahun ini, BSC digelar dalam 2 kategori, kategori Community dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. 

BACA JUGA:Pakai Teknologi EGR, UD Trucks Euro 5 Kini Hadir Berbahan Bakar Biosolar

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: