Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

Dengan begitu, konsumen tak perlu khawatir biaya mudik akan membengkak. Program ini tidak pilih kasih sehingga semua tipe kendaraan MG bisa mendapatkan promo ini pada seluruh dealer MG.

“Melalui program MG Care #LebaranMudahMudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima, terutama di tengah musim liburan saat ini,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

BACA JUGA:Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air

BACA JUGA:Drone Tanpa Awak, Ehang 216 Lakukan Terbang Perdana di Langit Jakarta

“Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir ketika ingin berpergian karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG mereka secara gratis serta mendapatkan beberapa diskon tambahan,” tambahnya.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

BACA JUGA:Valguz Auto Care, Produk Perawatan Beragam Kendaraan Terlengkap dari Prime Asia

BACA JUGA:Selain Kasih Tips Perawatan Berkala, Ada Promo Mudik Lebaran dari Auto2000, Nih Sob!

Serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. 

Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: