Kenalkan Rangkaian Produk Pelumas Motor Terbaru, Repsol Gelar Touring Yogyakarta Bromo

Kenalkan Rangkaian Produk Pelumas Motor Terbaru, Repsol Gelar Touring Yogyakarta Bromo

Hal ini dilakukan untuk dapat memastikan bahwa formula Repsol telah mencapai formulasi di titik terbaik untuk segala jenis motor racing di Indonesia.

Pada kegiatan Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo ini Victor Gomez perwakilan Support R&D dari Madrid juga berkesempatan memperkenalkan rangkaian produk pelumas motor Repsol terbaru. “Repsol telah mengadaptasi penemuan yang telah kami ciptakan di pusat R&D kami di Spanyol yang berasal dari uji coba lapangan di seluruh dunia dengan pendekatan yang dilakukan kepada berbagai merek motor berbeda untuk kami dapat menciptakan pelumas dengan standar yang lebih baik dari semua persyaratan produsen OEM” Ungkap Victor Gomez.

Kegiatan Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo dalam rangka kenalkan rangkaian produk pelumas motor Repsol terbaru ini juga di isi dengan pembagian hadiah.

BACA JUGA:Wow Ternyata Biker, Mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang, Begini Ceritanya 

Para bikers dari berbagai komunitas motor yang mengikuti acara Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo ini membawa pulang Die cast motor Marc Marquez, dan helm off road.

Selain hadiah-hadiah tersebut Repsol juga memberikan 2 buah Doorprize motor Yamaha R15 yang dimenangkan oleh Angga, anggota CRF Rally Indonesia, dan Ocheet anggota Djava Adventure.

Doni Tata, pembalap Indonesia juga turut memeriahkan event ini, dengan mengikuti touring juga turut memberikan testimoni di panggung Launching Repsol pada malam itu. 

Doni mengatakan “Saya sudah mencoba sendiri product Repsol di motor saya, dan memang masalah performance tidak ada yang perlu diragukan dari product yang memang terbukti tested by champion ini.”

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: repsol