Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF

Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF

Selain All New Ertiga Suzuki Sport (SS) FF, Suzuki memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter.

Selain memiliki kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 Alpha yang diklaim PT SIS juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror.

Tidak hanya All New Ertiga dan XL7 Alpha, Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, pada GIIAS Surabaya 2021.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung.

BACA JUGA:XL7 Jadi Mobil Suzuki Paling Laris di GIIAS 2021, 125 Unit All New Ertiga SS FF Habis Dipesan

Yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung.

Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Mengenai partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya2021, Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut. 

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, yaitu GIIAS. Melihat antusiasme konsumen di GIIAS Jakarta, kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia. selain memamerkan produk, kami juga menghadirkan beragam promo menarik dan menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki.” tutup Fredy.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales