Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF

Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF


Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF | PT Suzuki Indomobil Sales

“Seperti disampaikan Dony Saputra, berlokasi di booth G dengan luas 110 m2, Suzuki hadir di GIIAS Surabaya 2021 pamerkan All New Ertiga SS FF, line up LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan.”

OTOMOTIFXTRA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi pameran GIIAS Surabaya 2021, pada kesempatan ini Suzuki hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga Suzuki Sport (SS) FF.

Selain pamerkan All New Ertiga Suzuki Sport (SS) FF di GIIAS Surabaya 2021, PT SIS Bersama dua main diler Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC) juga menampilkan Suzuki XL7 Alpha dan Suzuki JImny.

“Setelah menggelar GIIAS 2021 di Jakarta, kini GAIKINDO kembali menggelar rangkaian GIIAS Series yang akan berlangsung di Surabaya. Suzuki pun kembali berpartisipasi dengan memamerkan 3-line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7 Alpha, dan juga Jimny,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Seperti disampaikan Dony Saputra, berlokasi di booth G dengan luas 110 m2, Suzuki hadir di GIIAS Surabaya 2021 pamerkan All New Ertiga SS FF, line up LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan.

Kembali dijelaskan oleh Suzuki, Suzuki hadir di GIIAS Surabaya 2021 pamerkan All New Ertiga SS FF yang memiliki 13 perubahan ini.

Terdiri dari 11 perubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror dan Red Stitch Leather Look Seat.

 

Selanjutnya…

 

+++++


seremonial Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2021 Pamerkan All New Ertiga SS FF | PT Suzuki Indomobil Sales

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales