New XPANDER jadi Mobil Paling Laris Mitsubishi di GIIAS 2021

New XPANDER jadi Mobil Paling Laris Mitsubishi di GIIAS 2021

Pada lokasi test ride Mitsubishi, New XPANDER Ultimate CVT menjadi mobil yang paling sering dicoba oleh pengunjung GIIAS 2021.

Dimana akhirnya mobil ini dinobatkan sebagai “The Most Driven Car” oleh penyelenggara GIIAS 2021.

Capaian New XPANDER Jadi mobil paling laris Mitsubishi di GIIAS 2021, membuat Mitsubishi optimis perekonomian di Indonesia dan dan aktivitas industri otomotif akan berangsur pulih.

BACA JUGA:New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemik saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” ungkap Naoya Nakamura

Tidak lupa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap Mitsubishi Motors.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New XPANDER dan New XPANDER CROSS. Rasa terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors di Indonesia,” Tutup Naoya Nakamura.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia