Info Promo Bunga 0% Beli All New Avanza dan Veloz Terbaru di Auto2000 Digiroom, dan Promosi Pembelian secara Cicilan Lainnya

Info Promo Bunga 0% Beli All New Avanza dan Veloz Terbaru di Auto2000 Digiroom, dan Promosi Pembelian secara Cicilan Lainnya

Setiap pembelian Toyota di Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian dengan paket kredit.

Satu catatan diberikan oleh Auto2000, diharapakn pemberian booking fee secepatnya memastikan kosnumen masuk ke dalam daftar pembeli.

Hal ini dimaksudkan agar nantinya. peluang mendapatkan unit pada waktu yang telah disepakati, ika tidak, maka akan mengikuti daftar antrian ketika booking fee disetorkan nantinya.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kebersihan Kabin Mobil Dari Auto2000 

Selain itu, diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz hingga akhir tahun 2021.

“Selagi diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz, segera kunjungi cabang Auto2000 terdekat atau Auto2000 Digiroom agar dapat membawa pulang kedua MPV keluarga yang sangat memikat tersebut. Segera kunjungi Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkan keuntungan dari promo eksklusif All New Avanza dan All New Veloz,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: auto2000