Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring

Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring

Diler Yamaha CV. Sumber Jadi juga memberikan beberapa tips persiapan touring agar lebih aman dan nyaman:

Cek Kondisi Kendaraan menggunakan pengguna Aerox dan Nmax pakai aplikasi Y-Connect.

  • Perjalanan jarak jauh tentu memerlukan kondisi motor yang prima, oleh karena itu sebelum melakukan touring.
  • Pastikan Anda sudah melakukan pengecekan terhadap seluruh komponen motor seperti ban, oli, aki dan lainnya dimana semuanya dapat berfungsi dengan normal dan dalam kondisi baik.
  • Khusus konsumen Connected Model dari Yamaha (All New Nmax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected), Anda dapat memanfaatkan fitur Y-Connect untuk mengecek kondisi oli dan aki.

Pastikan Kondisi Tubuh Sehat.

  • Hal lain yang tidak kalah penting adalah memastikan kondisi badan dalam keadaan sehat. Menjelang hari keberangkatan touring siapkan fisik Anda sebaik mungkin.

Kenali Rute Perjalanan.

  • Memahami kondisi dan karakter jalan yang akan dilewati merupakan salah satu cara untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalan.

 

Selanjutnya…

 

+++++


cara pasang Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax scan QR Code | fortuna-motor.co.id

Cek Setelan Suspensi belakang.

  • Bikers kita bisa mempersiapkan setelan suspensi motor agar siap berkendara di segala kondisi jalan. Hal tersebut seperti yang ada pada All New Nmax 155 Connected ABS.

Patuhi Rambu Lalu Lintas & Marka Jalan.

Gunakan Riding Gear yang Lengkap dan Layak.

  • Riding gear yang layak dan terstandarisasi menjadi perangkat wajib yang harus dikenakan secara lengkap ketika sedang berkendara termasuk jas hujan (musim hujan), khususnya saat touring.

“Di saat musim penghujan seperti ini perlu kita ketahui bersama persiapan touring tentunya cukup banyak selain surat kendaraan, dan hal ini tidak bisa dianggap sepele demi menunjang keselamatan dan kenyamanan di sepanjang perjalanan. Jangan lupa download aplikasi My Yamaha agar dapat mengetahui kondisi motor dan menghubungi dealer terdekat jika ada masalah dengan motor di perjalanan. Tetap safety riding dan menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangan Anda,” ungkap Oriansah. M, instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) area Bangka dan juga Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: cv sumber jadi