Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta

Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta

Tampilan New Honda CB150X mirip Bigbike ini terlihat dari desain bodi yang macho bak motor sport advanture ber cc besar.

Selain desain bodi, Menggunakan inverted front suspension membuat tampilah new Honda CB150X mirip Bigbike.

Selain inverted front suspension, penggunaan undercowl juga membuat tampilan New Honda CB150X mirip Bigbike, motor ini dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan.

Mesin New Honda CB150X diklaim mampu menyuguhkan performa yang powerful, Selain itu, mesin 150cc DOHC New Honda CB150X diakui mampu menghadirkan tenaga yang responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti windscreen berukuran tinggi. 

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi, antara lain gear position, konsumsi bahan bakar dan penunjuk waktu.

BACA JUGA:Astra Honda Community Ajak Bikers Touring Ekspedisi Nusantara Lintas 6 Pulau di Indonesia

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. 

Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh. 

Tampilan New Honda CB150X mirip Bigbke ini harganya Cuma Rp35 Juta saja, hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor