Tempati Hall 5-6, Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi

Tempati Hall 5-6, Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi

 

Selanjutnya…

 

+++++


Hyundai CRETA bakal rilis di Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 | PT Hyundai Motors Indonesia

Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk membuat pengalaman di booth Hyundai Motors Indonesia semakin tak terlupakan, HIMD akan menghadirkan mobil listrik spesial.

Mobil listrik spesial Hyundai ini sebagai presentasi posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan keseriusannya dalam membangun ekosistem EV di Indonesia.

Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan  lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan KONA Electric.

BACA JUGA:GIIAS 2021 Akan Menghadirkan Inovasi Teknologi Terkini dari Puluhan Merek Mobil

Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung GIIAS 2021 akan merasakan semarak kolaborasi antara Hyundai dengan para mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif yang menghibur, seperti:

  • Uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC.
  • Photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta
  • Berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia. Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia