Jadi Ditributor Resmi Penjualan Tiket WSBK Mandalika 2021, tiketapasaja.com Juga Layani Ticketing Management System

Jadi Ditributor Resmi Penjualan Tiket WSBK Mandalika 2021, tiketapasaja.com Juga Layani Ticketing Management System


Sebagai distributor resmi penjulan tiket WSBK Mandalika 2021, tiketapasaja.com hadir juga sebagai Ticketing Management System WSBK Mandalika 2021. |tiketapasaja.com|

OTOMOTIFXTRA.COM - Sebagai distributor resmi penjualan tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 19 – 21 November 2021 di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), tiketapasaja.com tak hanya sekedar melakukan penjualan semata.

Namun tiketapasaja.com juga sebagai ticketing management system dengan penanganan on ground system, yang meliputi penukaran tiket, pengecekan tiket di lokasi acara, dan juga melayani penjualan tiket pada saat acara diselenggarakan.

Tiketapasaja selama ini telah eksis dalam penjualan tiket berbagai event, bekerjasama dengan berbagai promotor dan penyelenggara acara untuk berkoordinasi, mendistribusikan serta pengelolaan tiket secara resmi, baik itu di platform yang dimiliki sendiri via tiketapasaja.com maupun loket-loket tiket terkemuka di Indonesia. 


Mandalika International Street Sircuit, NTB, siap hadirkan keseruan pertarungan seri penutup WSBK 2021.|tiketapasaja.com|

“Sebagai salah satu anak perusahaan dari Telkom Indonesia, menjadi sebuah benaggaan bagi Melon Indonesia, mendapatkan kesempatan kerjasama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Mandalika International Street Sircuit, NTB 2021,” jelas Dedi Suherman selaku Chief Executive Officer PT Melon Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” tambah Dedi. 

BACA JUGA:Beli Tiket WSBK Mandalika Ngak Pake Ribet, Langsung Aja Sambangi tiketapasaja.com

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan tiketapasaja.com siap dalam ajang WSBK kali ini kami mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara. 

“Kami mendapatkan alokasi kuota mencapai 11.000 tiket atau 45% dari dari total 25.000  tiket yang sidiakan dan para pecinta motorsport dapat mmemulai pemesan pada 23 Oktober,” tambah Samuel.

BACA JUGA:PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika

Adapun kategori tiket yang bisa di dapat terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area dengan kisaran harganya beragam mulai dari Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 Juta.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ajo permana