Beli Tiket WSBK Mandalika Ngak Pake Ribet, Langsung Aja Sambangi tiketapasaja.com

Beli Tiket WSBK Mandalika Ngak Pake Ribet, Langsung Aja Sambangi tiketapasaja.com


Keseruan pertarungan seri penutup WSBK segera hadir di Mandalika International Street Sircuit, NTB. |Foto/photos.worldsbk.com|worldsbk.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Seiring akan digelarnya ajang ajang balap motor internasional, World Superbike (WSBK) 19 – 21 November 2021 di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), berbagai persiapan mulai dilakukan.

Salah satunya adalah penjualan tiket, dimana dalam kesempatan ini PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia ikut terlibat dalam penjualan tiket.

“Melon Indonesia yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia menyambut dengan bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini,” terang Dedi Suherman selaku CEO PT Melon Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Fromo S MPV Model Baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha

“Dengan terlibatnya kami di ajang internasional khususnya dalam penjualan tiket, kami harap masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi yang perdana untuk menyaksikan keseruan seri penutupa ajang WSBK 2021 sekaligus berwisata ke Mandalika,”kata Dedi. 

Alokasi tiket yang dapat oleh Melon terbilang cukup besar mencapai 11.000 dari total 25.000 tiket yang disediakan.

“Alokasi yang basar ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dipercaya untuk melakukan penjualan bagi pecinta motorsport di tanah air yang akan menyaksikan secara langsung pertarungan pembalap papan atas seperti Jonathan Rea, ChazDavies, dan ToprakRazgatlioglu,” ungkap Samuel May Ratifil selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia.

BACA JUGA:GIIAS 2021 Akan Menghadirkan Inovasi Teknologi Terkini dari Puluhan Merek Mobil

Sedangkan untuk pembelian dapat dilakukan pada website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, yang akan mulai dibuka pada 23 Oktober 2021. 

Adapun kategori tiket yang bisa di dapat terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area dengan kisaran harganya beragam mulai dari Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 Juta. 

“Selain bisa langsung ke website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, berbagai informasi lain dapat juga di dapat oleh pemburu tiket WSBK Mandalika di sosial media Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia,” tutup Samuel.

tiketapasaja.com siapkan 11.000 tikrt WSBK Mandalika dengan enam kategori.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ajo permana