WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, Trabasan di Temenin Yamaha Riding Acadamy (YRA) Juga Loh.

WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, Trabasan di Temenin Yamaha Riding Acadamy (YRA) Juga Loh.

+++++

 

Selesai WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, banyak dari bikers yang ikut serta merasa senang.

Dalam keterangan pers yang diterima, ia mengucapkan terima kasih kepada PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) karena ikut ambil bagian pada kegiatan ini.

Iman Muwardi selaku Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI) menuturkan event ini pun bagian dari kebersamaan diantara WOI dan Yamaha.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Sport Yamaha yang Benar Menurut Yamaha Riding Academy 

” Terimakasih kepada Yamaha sudah ikut menjadi bagian dalam event ini. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi para anggota WOI agar kebersamaan dan persaudaraan terjalin lebih erat lagi,” ujarnya. 

“Selain itu bisa mendapatkan edukasi riding experience WR 155 R dan members WOI juga makin terlatih dengan menerabas beragam karakter trek offroad ini. Sudah beberapa kali saya terabasan di trek ini dan istimewanya kali ini bersama Yamaha,” terangnya.

“Keunggulan WR 155 R terbukti dapat menaklukannya dengan kapasitas mesin besarnya, ketangguhan tenaganya, serta suspensinya enak, kaki-kakinya nyaman dan kuat,” pungkasnya.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: