WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, Trabasan di Temenin Yamaha Riding Acadamy (YRA) Juga Loh.

WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, Trabasan di Temenin Yamaha Riding Acadamy (YRA) Juga Loh.


WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring|  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Otomotifxtra.com - Kegiatan terabasan di alam bebas dengan Yamaha WR 155 R makin digemari oleh para biker yang aktif menjalani hobi adventure tersebut.

Pada Sabtu 9 Oktober 2021, komunitas motor WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship.” 

WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring ini diikuti oleh puluhan bikers WOI Jabodetabek, Bandung dan Purwakarta dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring mendapat dukungan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfatuirng (YIMM).

BACA JUGA:Yamaha Motor Indonesia Membubuhkan Grafis dan Warna Baru pada Yamaha WR 155 R Blue dan Yamah WR 155 R Black

Dukungan yang diberikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfatuirng (YIMM) adalah memberikan coaching clinic sebelum melakukan trabasan.

 Selain itu PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) sampai mengirimkan instruktur Yamaha Riding Acadamy (YRA) sebagai pemandu bikers WOI di jalur trabasan.

WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring ini memilih trek di sekitaran Lembang. Dari titik kumpul bikers WOI ini menuju lokasi offroad di area KBB dan Pasir Ipis, Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang ditempuh dalam 30 menit.

BACA JUGA:Pengakuan Pengguna Yamaha WR 155 R saat Lewati Jalur Hutan Parit III Jebus, Bangka Barat 

Kendati singkat namun Karakter trek offroad yang dipilih merupakan kombinasi dari beberapa jenis medan. Pada jalur ini terdapat jalur speed, tidak banyak bebatuan dan tidak berlumpur.

Namun, tantangannya ada beberapa tanjakan ekstrim yang panjang dan menukik berujung bebatuan cadas dan tanah gembur. 

Pada WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring, bikers yang ikut serta Dapat merasakan keunggulan motor WR 155 R milik mereka mampu melibas tantangan itu.

Selanjutnya Komentar dari bikers yang ikut WR Owners Indonesia (WOI) menggelar WR 155 R Community Touring…

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: