Grand Price Gaspol Castrol Berhasil Disabet Driver Ojol Asal Depok, All New Kijang Innova Zenix Segera Parkir Depan Rumah

Grand Price Gaspol Castrol Berhasil Disabet Driver Ojol Asal Depok, All New Kijang Innova Zenix Segera Parkir Depan Rumah

Hadiah Grand Prize Gaspol Castrol berhasil disabet ojol asal Depok dan All New Kijang Innova Zenix segera parkir depan rumah.-R Permana Putra-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –Setelah di gelar pada bulan Februari hingga Mei lalu, akhirnya ajang Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau Gaspol Castrol mengumumkan pemenangnya.

Adapun hadiah Grand Prize Gaspol Castrol berhasil disabet ojol asal Depok dan All New Kijang Innova Zenix segera parkir depan rumah.

Gaspol Castrol sendiri merupakan program loyalitas konsumen dengan menyajikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen setia Castrol di Tanah Air.

Selama berjalannya program Gaspol Castrol yang telah diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol, di mana terpilih 4 pemenang hadiah unit motor Yamaha NMAX 155, 8 pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 pemenang total hadiah langsung saldo elektronik atau pulsa sebesar 600 juta rupiah yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. 

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas

BACA JUGA:7 Alasan Servis Di Bengkel Resmi Terasa Begitu Mahal

Terpilihnya para pemenang tersebut menjadi sebuah pembuktian, masyarakat pengguna motor telah beralih dan mempercayakan oli Castrol sebagai pilihan yang tepat untuk kendaraan mereka.

“Kami bersyukur Gaspol Castrol telah menarik atensi pengguna motor untuk mengikuti program ini dan jutaan orang telah merasakan performa dan perlindungan terbaik dari oli motor Castrol, serta menerima manfaat program GASPOL Castrol,” papar Augustnine.

“Kini pemenang Grand Prize telah terpilih dan mendapatkan 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix,” tambahnya.

Augustnine juga menjelaskan bahwa kebutuhan oli motor berkualitas yang terus meningkat dan rangkaian kegiatan Castrol untuk konsumen dapat berdampak kepada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada oli Castrol.

Proses pengundian hadiah utama yang dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, membuktikan keseriusan Castrol mengapresiasi konsumen, di mana hal ini terbukti dengan Saban asal Jakarta yang telah terpilih dan berhak membawa pulang hadiah utama.

BACA JUGA:4 Fitur yang Harus ada di Car Seat, Nomor 3 Sanagat Penting

BACA JUGA:Ini Dampaknya Jika Anda Mengabaikan Manual Book Mobil Kesayangan Kali

“Benar-benar gak nyangka berhasil menang dan dapat apresiasi dari Castrol. Akhirnya saya bisa punya mobil berkat Castrol,” ungkap Saban pemenang hadiah utama 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix di program Gaspol Castrol. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya