Gratis! Nonton MotoGP Mandalika 2023 Bareng Castrol, Ikuti Program Cocoknya ke Mandalika, Gampang Sob!

Gratis! Nonton MotoGP Mandalika 2023 Bareng Castrol, Ikuti Program Cocoknya ke Mandalika, Gampang Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Satu langkah maju setelah pandemi Covid-19, pertarungan MotoGP 2023 menjadi daya tarik yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta MotoGP.

 

PT Castrol, yang selaras dengan itu, ingin memberikan kesempatan kepada pengguna motor di Indonesia untuk ikut serta dalam acara MotoGP di Indonesia.

 

"Dalam menyambut balapan MotoGP di Mandalika, Castrol Indonesia mengadakan program #CocoknyaKeMandalika.

 

Castrol akan memberikan kesempatan kepada konsumen yang menggunakan oli Castrol POWER1 Ultimate, Castrol POWER1, atau Castrol Activ untuk pergi menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika.

 

BACA JUGA:Sedih! Laporan Penjualan Mobil Nissan Turun di Agustus 2023, Ternyata Beberapa Hal ini Jadi 'Biang Keroknya' Sob!

 

BACA JUGA:Dijual Rp 730 Jutaan, Nissan Leaf 2023 Diyakini Bakal Jadi 'Bintang Baru' di Segmen Mobil Listrik, Apa Keunggulannya?

 

Ini akan menjadi momen menarik dan berharga bagi para pencinta MotoGP di Indonesia," ujar Ekza Novtiano, Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

 

Menurut Ekza, program #CocoknyaKeMandalika berlangsung hingga 16 September 2023 dan juga disertai dengan hadiah tambahan, sob.

 

Artinya, sebelum pergi ke Mandalika, para bikers akan terlibat dalam aktivitas di platform media sosial masing-masing, sob.

 

Saksi aksi langsung para pembalap MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, ikuti program #CocoknyakeMandalika-Castrol Indonesia-Castrol Indonesia.

 

BACA JUGA:Hot Info: Nih, 10 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Agustus 2023, Daihatsu Sigra Sukses Geser Dominasi Avanza!

 

BACA JUGA:Cerdas! Tekan Polusi Udara di DKI Jakarta, Ahli Transportasi Sarankan Pemerintah Gratiskan Uji Emisi ke Pemilik Kendaraan, Setuju?

 

Tentu saja, dalam aktivitas tersebut, Castrol Indonesia memberikan hadiah tambahan berupa saldo elektronik hingga 100 juta rupiah untuk pemenang mingguan.

 

Campaign ini ditujukan untuk pengguna motor dan komunitas motor di Indonesia. Ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karena pemenang akan berada di Deluxe Suite VIP Room, dekat dengan paddock para pebalap MotoGP.

 

Pemenang juga akan mendapatkan akses ke tiga tim balap yang bekerja sama dengan Castrol serta melihat langsung adrenalin para pebalap yang berakselerasi di tikungan pertama Sirkuit Mandalika.

 

"Sebuah pengalaman yang pasti menguntungkan bagi peserta, karena kami akan memberikan fasilitas terbaik saat menonton langsung MotoGP Mandalika bersama Castrol. Kami juga akan memberikan kejutan lainnya di awal Oktober untuk para penggemar MotoGP, jadi tunggu saja tanggalnya!" janji Ekza.

 

BACA JUGA:Hasil Balapan F1 GP Belanda, Zandvoort: Max Verstappen Sukses Torehkan 11 Kemenangan Menyamai Rekor Vettel

 

BACA JUGA:Amazing! Dilengkapi Mesin 3.0 L TwinPower Turbo, BMW M2 Terbaru Jadi Mobil Sport 2 Pintu Paling Diburu?

 

Tentu saja, menurut Ekza, Castrol Indonesia optimis dengan performa tim LCR Honda, Aprilia, dan RNF. Alex Rins (LCR Honda), Aleix Espargaro dan Maverick Vinales (Aprilia), serta Miguel Oliveira dan Raul Fernandez (RNF) akan menjadi kunci performa pelumas Castrol yang digunakan secara ekstrim dalam balapan MotoGP.

 

Dan tentu saja, Castrol berharap para pembalap akan naik podium sebagai pemenang. Nah, bagi bradsis yang penasaran dan tak sabar ingin ikut program ini, kamu bisa mempelajari aturan main yang ditetapkan oleh Castrol Indonesia.

 

Jadi, ayo bradsis, dapatkan info lengkapnya di akun Instagram @castrolbikersid atau kunjungi website resmi Castrol di https://www.castrol.com/id atau klik tautan ini: CocoknyaKeMandalika. Kapan lagi bisa menonton MotoGP secara gratis! Hanya perlu ganti oli motormu saja, kok!

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: