Goodyear Gelar Layanan di Posko Mudik Hyundai

Goodyear Gelar Layanan di Posko Mudik Hyundai

posko mudik hyundai-goodyear-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Tradisi mudik Lebaran menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Sejumlah pihak pun menyambut kegiatan tahunan ini dengan berbagai layanan, termasuk Goodyear Indonesia.

Di musim mudik Lebaran kali ini, Goodyear mengumumkan kolaborasi bersama Distributor Paramita Ban dan Hyundai Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen.

Goodyear Indonesia, bersama Distributor Paramita Ban membuka layanan di Posko Mudik Hyundai selama 8 hari. Kegiatan ini mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Di dalam Posko Mudik Hyundai, Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban akan menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban. Layanan tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

BACA JUGA:Mulai Makan Korban, Klakson Telolet Resmi Dilarang

BACA JUGA:Mantap, Supir Truk Indonesia Siap Ikutan Lomba Skill Kelas Dunia!

Pemudik Lebaran bisa mengunjungi Posko Mudik Hyundai dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami  Paramita Ban dalam menyelenggarakan Posko Mudik Hyundai ini," ucap Iman Santoso, Presiden Direktur, Goodyear Indonesia.

Lebih lanjut, dirinya menyebut jika program ini merupakan bagian dari misi Goodyear untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. "Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran," jelasnya.

Salah satu pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 Goodyear juga hadirkan Ramadan Trade-In 2024 selama Posko Mudik Hyundai berlangsung.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Rem Blong Sering Terjadi di Mobil Matic?

BACA JUGA:Sering Merasakan Flashdisk Tidak Terbaca di Audio Mobil? Ini Solusinya Sob

Di mana konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 3 ribu untuk pembelian 4 ban lingkar 17 inci ke atas.

Lalu diskon Rp 200 ribu untuk pembelian 4 ban 16 inci, atau Rp 100 ribu untuk pembelian 4 unit rim 15 inci. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Tentu, program ini berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: