16 MVP dari yang Termurah Hingga Termahal, Cocok Buat Calon Keluarga Cemara

16 MVP dari yang Termurah Hingga Termahal, Cocok Buat Calon Keluarga Cemara

Daihatsu Sigra bisa terbilang termasuk kategori mobil MPV dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Pasalnya, kamu sudah bisa menikmati mobil keluarga dengan desain interior luas dan eksterior yang cukup stylish hanya dengan harga mulai dari 120 jutaan saja.

Tidak heran mobil dari Daihatsu ini menjadi salah satu mobil MPV terbaik dan favorit untuk masyarakat kalangan menengah. Fitur bawaannya juga tak kalah lengkap dan berkelas dengan Toyota Calya.

Rentang Harga: Rp120,65 juta – Rp163,4 juta

BACA JUGA:Punya Uang Rp20 juta Tapi Bingung Mau Beli Mobil Apa? Ini Dia Rekomendasinya

3. Wuling Confero


16 MVP Murah Hingga Mahal Untuk Calon Keluarga Cemara-https://wuling.id/-https://wuling.id/

Wuling Confero termasuk segmen MPV yang banyak disukai masyarakat Indonesia dengan menawarkan solusi mobil murah tapi tidak murahan. Salah satu mobil MPV terbaik dengan harga terjangkau ini memiliki segudang fitur yang mampu bersaing dengan mobil MPV lainnya di pasar otomotif.

Confero telah ditenagai mesin yang andal dengan fitur fungsional dan desain interior yang simpel.

Performanya pun andal dengan dibekali mesin berkapasitas 1.485 cc DOHC DVT. Mobil ini dapat melaju dengan akselerasi yang sangat enteng.

Rentang Harga: Rp154,8 juta – Rp202,8 juta

BACA JUGA:Apa Saja Fungsi dan Jenis Oil Seal pada Mobil? Yuk Kita Bahas Sob

4. Renault Triber


16 MVP Murah Hingga Mahal Untuk Calon Keluarga Cemara-https://www.renault.co.id/-https://www.renault.co.id/

Mobil keluarga terbaik selanjutnya adalah Renault Triber yang dibanderol mulai dari 180 jutaan saja. Mobil ini ditenagai mesin berkubikasi 999 cc mampu mengeluarkan tenaga puncak 72 PS yang sudah cukup untuk menjelaskan kemampuannya di jalan raya.

Adanya airbag dan sistem pengereman ABS membuat Renault Triber termasuk mobil MPV dengan keamanan yang cukup baik. Terdapat fitur entertainment seperti socket USB, koneksi bluetooth dan speaker di bagian depan serta belakang kabin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: